Tips Mudah dari IKEA Untuk Rapikan Rumah (1)

  • Rab, 1 Pebruari 2017
  • Pipit Pianita
  • Decorate
Tips Mudah dari IKEA Untuk Rapikan Rumah (1)
TROFAST

       Salah satu tantangan dalam menata rumah adalah kebiasaan menyimpan barang yang akhirnya bertumpuk selama beberapa waktu hingga bertahun-tahun, sehingga membuat rumah menjadi tidak rapi.

       IKEA memberikan berbagai solusi untuk mewujudkan rumah menjadi rapi dan nyaman.

Tips mudah dari IKEA untuk merapikan rumah

       Pilih dan pilah barang-barang yang Anda miliki dan dikategorikan sesuai tingkat kepentingan, seberapa sering dipakai, dan berdasarkan ukuran.

       Pisahkan barang-barang yang ingin disimpan dan tidak dipakai lagi. Barang-barang yang masih ingin disimpan, dibagi lagi menjadi barang yang sering dipakai dan yang jarang dipakai.

        Pisahkan barang-barang dalam ukuran besar dari pernak pernik yang kecil. Sementara barang-barang yang tidak dipakai lagi, dapat dialihkan dengan cara didonasikan, dijual sebagai barang second hand, atau didaur ulang.

Simpanlah di tempat yang mudah dilihat

         Barang-barang yang sering digunakan untuk kebutuhan sehari-hari sebaiknya disimpan di tempat yang mudah dijangkau, dilihat. Gunakan wadah penyimpanan transparan.

Di IKEA ada banyak pilihan tempat penyimpanan barang sesuai warna, bentuk, material dan gaya yang Anda inginkan.

Rak buku BILLY
zoom

Untuk menyimpan koleksi favorit atau kebutuhan sehari-hari, dapat ditempatkan di dalam lemari kaca seperti FABRIKÖR, lemari terbuka bentuk rak atau tertutup. Rak buku BILLY maupun lemari pakaian seri PAX, dan masih banyak lagi pilihan dalam beragam bentuk yang dapat disesuaikan dengan gaya rumah Anda.

Lemari pakaian seri PAX. Dok : IKEA
zoom

 

Pit/Pit

0 Comments

Leave A comment