TUPPERWARE SEJUTA PELUANG

  • Kam, 9 Maret 2017
  • Pipit Pianita
  • Event
TUPPERWARE SEJUTA PELUANG
Sofia Agnani, Distributor Tupperware Bandung dan Nining W. Pernama , Nining W. Pernama, President Tupperware Indonesia & Vice President Sales Development Asia Pacific

Tupperware Indonesia selama 26 tahun kehadirannya di Tanah Air, terus menyebarkan semangat kepercayaan diri perempuan Indonesia. Tujuannya adalah mendorong pemberdayaan perempuan (empowerment) lewat peluang usaha/bisnis yang ditawarkan. Hingga saat ini, Tupperware Indonesia bahkan berhasil melahirkan lebih dari 200 ribu independent sales force Tupperware di beragam daerah di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke yang telah sukses merubah kehidupan dan keluarganya menjadi lebih baik.

Membuka tahun 2017 ini, Tupperware Indonesia juga telah meluncurkan kampanye TUPPERWARE SEJUTA PELUANG. Kampanye ini bertujuan membuka kesempatan bagi satu juta perempuan untuk belajar lebih percaya diri, berani bermimpi dan mewujudkan impiannya melalui peluang bisnis dari Tupperware Indonesia dan mendapatkan perubahan hidup yang lebih baik. Tupperware melalui sistem bisnis direct selling, memasarkan produk-produk inovatif dan premium dengan konsep penjualan Tupperware Party, terus memotivasi para perempuan di dunia/para Sales Force untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri. Turut hadir dalam acara TUPPERWARE SEJUTA PELUANG dan berbagi dengan rekan media, Sofia Agnani, Distributor Tupperware Bandung. Seorang Ibu rumah tangga biasa yang kepercayaan dirinya bangkit dan membawa kesuksesannya menjadi distributor Tupperware ke 5 terbesar di dunia yang selalu di dukung penuh oleh suami.

Pit/pit

0 Comments

Leave A comment