Awe-inspiring Design Showcases

  • Sen, 23 Januari 2017
  • Pipit Pianita
  • Interior
Awe-inspiring Design Showcases
Dok: Red Bug Communications Pte Ltd

          Sebagai salah satu flatform desain terkuat di Asia Tenggara, IFFS tahun ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan dalam memperluas jaringan bisnis. Karena IFFS telah menyiapkan dua visual desain dari dua petinggi industri yang khas dan mengesankan.

         The White House, dirancang eksklusif oleh desainer rumah-tumbuh Nathan Yong. Untuk pameran, nathan menampilkan dipilih karya dari peserta-peserta unggulan. Potongan karya A. Garcia, Deesawat, Fashion Interiors, Geoffrey Marshall, Jatra Desain, Maiori, Massimo Cappella, Mok Kam Por, Sumber Daya Decor, Sam & Sara, Roots Square, The Rug Republik, Triboa Bay Living, Wendelbo, dan Kain +. nathan satukan dalam tema Whiteness.

The White House. Dok:Red Bug Communications Pte Ltd
zoom

         The Hospitality Italia adalah ruang kurasi sekaligus lounge eksklusif tatanan desainer Italia terkenal di dunia Giulio Cappellini. Ruang ini mewakili yang terbaik dari Italia di IFFS. Mendisplay karya ArteArredo, Boffetto, Cappellini - Cap Desain, Ceramica Flaminia, Cora Domenico & Figli, FDC Fuda Divisi Kontrak, Gervasoni, Giorgetti, Icone Luce, Italian Kitchen Group, La Murrina, Pepe & C (Mosaico Digitale), Vanixa, Vibieffe 85, dan Vismara Vetro. penataan Giulio mengangkat sisi desain, produksi furnitur, atau seni kuliner, showcase sekaligus. Ia menggabungkan desain mebel dengan teknologi dengan melibatkan potongan tradisi dan sejarah yang kaya, untuk menekankan Italia savoir-faire.

The Hospitality Italia. Dok:Red Bug Communications Pte Ltd
zoom

Menguak Sisi lain

Dok:Red Bug Communications Pte Ltd
zoom

           Selain visual The White House dan The Italian Hospitality sebagai muse. Di Hall 4, pengunjung juga dapat menyaksikan debut 10 bakat desain dari seluruh dunia, termasuk Australia, India, Indonesia, Jepang, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Inggris. Selain complimentary educational seminars dengan melibatkan ahli industri, pemimpin perusahaan dan celebrity designers.

Pit/Pit

 

0 Comments

Leave A comment