Open pantry

  • Sen, 19 September 2016
  • Admin
  • Expert Idea
Open pantry
Dok. Home Living Indonesia

Dear Home Living,

Saya adalah penggemar berat majalah Home Living khususnya artikel ini. Kebetulan saya baru membeli sebuah apartemen kecil dengan 3 Kamar Tidur di Jakarta Selatan. Saya sangat menyukai layout dari apartemen ini karena ada Pantry yang menyatu dengan area Ruang Makan.

Dari dulu saya memimpikan mempunyai Ruang Makan yang seperti ini tidak terlalu besar, cukup untuk 6 orang dan menyatu dengan Pantry. Sebetulnya saya ingin menata apartemen keseluruhan, tetapi karena keterbatasan dana, saya dan suami memprioritaskan Ruang Makan dan Pantry terlebih dahulu. 

Untuk rencana tersebutlah saya minta bantuan Home Living tercinta untuk membuatkan konsep desainnya. Saya menginginkan desain yang lebih terang sedangkan suami cenderung desain dengan warna atau bahan yang lebih gelap seperti dari kayu. Demikian mohon bantuannya.

Saya atas nama suami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya semoga Home Living semakin sukses ya. Oya, kalau boleh saya mendapatkan rujukan vendor Pantry yang menurut Home Living baik buat saya. Terima kasih.

 

Deedee dan Benjamin

 

Dear Deedee dan Benjamin


Selamat buat kalian berdua. Selamat akhirnya Deedee dan Benjamin memiliki apartemen sesuai keinginan. Memang kebanyakan apartemen mempunyai konsep penyatuan kedua ruang ini hanya memang tidak semua memiliki konsep atau desain yang sebaik apartemen kalian. 

Secara layout kita tinggal menempatkan sebuah meja makan ukuran 6 (enam) kursi dan karena areanya tidak cukup luas kita tempatkan saja 2 buah credenza kecil di ujung kanan kirinya yang menghadap kaca jendela, yang fungsinya sebagai side board untuk menyimpan peralatan makan.

Dok. homelivingindonesia.com
zoom

 Mengenai vendor Pantry atau Kitchen memang sangat mudah ditemui di Jakarta ini. Dan kami tidak akan memberi rujukan apapun karena terkait etika bisnis.

Hanya Home Living dapat sampaikan semuanya mempunyai kualitas yang sangat baik tinggal tergantung selera dan harga yang ditawarkan sesuai dengan bahan serta desainnya. Home Living berikan 2 alternatif desain untuk menjadi pertimbangan dengan konsep warna yang lebih terang dan lebih gelap.

Dok. homelivingindonesia.com
zoom

Untuk material Home Living usulkan dari bahan kayu lapis (wood veneer) dengan finishing glossy diwarna gelap dan satu lagi dengan finish ‘open pour’ dengan warna terang atau Putih. 

Demikian Deedee dan Benjamin, semoga penjelasan dan usulan Home Living dapat dipakai menjadi bahan pertimbangan dalam memilih vendor Pantry yang akan kalian cari. Sekali lagi selamat atas apartemennya yang baru semoga semuanya berjalan baik dan ditunggu pertanyaan untuk ruangan lainnya.
                

Salam Sejahtera

Home Living

 

* SAMMY HENDRAMIANTO SYAMSULHADI, ASSOCIATE GRAHACIPTA HADIPRANA

0 Comments

Leave A comment