Chick'N Roll berhasil mendapatkan Sertifikasi halal dari LPPOM

  • Kam, 23 Pebruari 2017
  • Pipit Pianita
  • Lifestyle
Chick'N Roll berhasil mendapatkan Sertifikasi halal dari LPPOM
Michelle E Surjaputra (CEO Chick'n Roll) bersama brand ambassador(ria Miranda dan suami) dan perwakilan MUI

Penyuka ayam goreng bersaus Chick'n Roll dapat lebih tenang untuk menikmati kelezatan menu yang disajikan. Karena Chick'n Roll di tahun 2017 telah berhasil mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI.

Chick;nRoll Gandaria City
zoom

Michelle E. Surjaputra, CEO Chick'n Roll dalam acara temu dengan media menjelaskan bahwa brand lokal ini tidak hanya memberikan jaminan kehalalan bagi semua proses dan hasil produk olahan Chick'n Roll.

interior Chick'nRoll yang festive dengan saus andalan terpampang di dinding
zoom

Dengan bangga,  Michelle memaparkan keberhasilan Chick'n Roll mengembangkan outlet di sejumlah kota besar, seperti Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, makassar, Batam, Banjarmasin, dan Manado.

Chick'n Roll juga sedang mengembangkan sayap secara internasional dengan membuka cabang pertama di Brunei Darussalam, malaysia, dan beberapa negara lainnya. Bertempat di Chick'n Roll Gandaria City dan mengundang media, Michelle memperkenalkan kolaborasi dengan Ria Miranda. Profil Ria yang modern, kreatif, berinovasi tinggi, cantik, dan family oriented menjadikannya tepat untuk mewakili Chick'n Roll.

Pit/pit

0 Comments

Leave A comment