Yuni Jie & Brands

  • Sel, 6 September 2016
  • Donny Amrin
  • Designer
Yuni Jie & Brands
Dok. Home Living Indonesia

                                      - Her clean and modern approach creates a contemporary statement that’s build around the urban lifestyle -

Yuni Jie dikenal sebagai desainer muda indonesia yang memiliki ciri khas modern pada karya-karyanya. Ia menyelesaikan pendidikannya dengan predikat Cum-Laude Bachelor of Fine Arts di Cornish College of the Arts, Seattle, Amerika Serikat.

Perempuan kelahiran Jakarta 6 Juni 1977 ini lalu melanjutkan studinya di Pratt Institute, New York, dan memperoleh gelar Master Of Industrial Design dengan predikat Honor of Excellence di 2001. 

Dok. homelivingindonesia.com
zoom

Selain merancang interior residensial seperti rumah dan apartemen hingga proyek komersil seperti kantor, klinik, club house dan lain-lain, ibu satu anak ini juga merancang furnitur. Salah satu koleksi furnitur karyanya adalah MAHA.

MAHA living collection menghadirkan keseimbangan antara tampilan yang indah dan kebutuhan fungsional sehari-hari di living room.

Selain merancang, Yuni Jie juga gemar menulis. Ia telah menulis empat buah buku interior yang beberapa di antaranya diterbitkan dalam dua bahasa. 

Dengan latar belakang pendidikan desain yang mumpuni dan berbagai prestasi lainnya, tidak salah bila perusahaan sanitari sebesar TOTO menggandengnya untuk mendesain koleksi Dapur mereka. Perempuan penggemar traveling ini menggunakan pendekatan khasnya, yaitu modern, fungsional dan minimalis.

Dok. homelivingindonesia.com
zoom

The Divine rancangan Yuni adalah sebuah Dapur yang simpel, baik dari segi warna maupun bentuk. Pemenuhan fungsi dilakukan dengan efisien. Segala sesuatu terletak pada tempatnya.

Garis-garis tegas membentuk setiap bagian dari kitchen set, termasuk penempatan piranti elektronik yang terlihat kompak.

Kesederhanaan tetap membuat Dapur ini terlihat mewah. Ini adalah Dapur yang diperuntukkan bagi masyarakat dengan gaya hidup modern yang simpel dan efisien. 

0 Comments

Leave A comment