REI Property Awards 2016

  • Rab, 30 November 2016
  • Ninin Rahayu Sari
  • Properti
REI Property Awards 2016
Para pemenang Residential High Rise (Foto: Yudi)

Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) memberikan apresiasi kepada proyek properti di Indonesia dalam ajang REI Property Awards 2016. Acara berlangsung pada Senin (28/11), di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta. Malam penganugerahan ini didukung sepenuhnya oleh MBI Group yang membawahi tabloid Bintang Home dan Home Living, serta melibatkan pengembang anggota REI yang tersebar dari berbagai provinsi. Pada acara ini juga diberikan penghargaan kepada pengembang yang telah berkontribusi untuk membangun RST terbanyak di daerahnya. Mewakili daerah masing-masing terdapat 29 penerima penghargaan dari 34 provinsi yang ada.

Para peraih Golden Achievement  (Foto: Yudi)
zoom

“Kami menyambut gembira REI Property Award 2016 dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Acara ini akan memberikan ruang kepada pelaku properti Indonesia untuk menampilkan karya terbaik di tingkat nasional dan internasional. Para pemenang nantinya akan masuk dalam nominasi FIABCI Prix d’Exellence Awards 2017,” jelas Meiko Handoyo, Ketua Penyelenggara REI Property Awards 2016

Para peraih Outstanding Achievement  (Foto: Yudi)
zoom

Pada 2016 ini terdapat 10 kategori, yaitu Residential High Rise, Residential Low Rise (Non-RST), Retail, Office, Sustainable, Purpose Built, Public Infrastructure, Masterplan, Hotel, dan Heritage. Untuk tahun ini, hanya dua kategori yang memenuhi syarat untuk dilombakan pada ajang nasional, yakni kategori Residential High Rise dan Retail. Kategori Residential High Rise dimenangkan oleh Verde-Farpoint (Gold Winner) danTamansari Hive- Wika Realty (Silver Winner). Untuk kategori retail oleh Lotte Shopping Avenue-Ciputra Adigraha (Gold Winner) dan Summarecon Mall Bekasi-Summarecon Bekasi. Delapan kategori lainnya mendapat penghargaan Outstanding Achievement dan tetap bisa ikut dalam ajang internasional FIABCI Prix d’Exellence Awards 2017. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penganugerahan pada proyek-proyek yang telah sukses mengikuti FIABCI Prix d’Exellence Awards tahun sebelumnya (2014-2016) dan dalam REI Property Awards 2016 diberi penghargaan Golden Achievement.

Para pengembang yang telah berkontribusi untuk membangun RST terbanyak di daerahnya (Foto: Yudi)
zoom

0 Comments

Leave A comment