Urban Heights Residence The Evolution Of Urban Living

  • Sel, 31 Januari 2017
  • Pipit Pianita
  • Properti
Urban Heights Residence The Evolution Of Urban Living
Urban Heights Residence

       GIB Land mengembangkan Urban Heights Residence. Sebuah hunian vertikal di kawasan pusat bisnis Serpong seluas 1.1 hektar. Urban Heights Residence hanya 100 meter dari exit toll BSD

       Urban Heights Residence akan menjadi hunian berkonsep kehidupan urban dengan total 2000 unit dalam dua tower T dan H seluas 2891 m2. Masing-masing lantai terdiri dari 27 lantai ditambah tiga lantai basement seluas 16300m2. Fasilitas yang ditawarkan, mulai kolam renang di masing-masing tower, retail, sky floor, lounge, day care, hingga ruang terbuka hijau yang diproyeksikan akan menempati 61% dari luas lahan.

Dok: Berbagai sumber
zoom

      Urban Heights Residence terdiri atas 3 tipe. Tipe studio seluas 22 m2, dua kamar tidur seluas 35 m2 dan tipe dua kamar tidur 48 m2, di tawarkan dari range harga 350 juta hingga 800 jutaan.

Dok: Berbagai sumber
zoom

Dok: Berbagai sumber
zoom

       Proses pembangunan telah dimulai bulan Agustus 2016, dan direncanakan akan topping off di November 2017. Serah terima ke pemilik akan dilaksanakan dua term, April 2018 dan Juni 2018.

        GIB Land menggandeng PT. Megatika International, sebuah biro arsitektur lokal dengan pengalaman membangun da Vinci Tower, Mall @ Alam Sutra, Hartono Lifestyle Mall Solo, dan masih banyak lagi.

        Pembangunan Urban Heights Residence akan menjadi properti kehidupan urban yang peduli dengan alam dan kehidupan sekitar. Secara berkala Urban Heights Residence akan aktif dalam kegiatan sosial bekerjasama dengan dinas terkait dan masyarakat sekitar. Kegiatan yang sudah dilakukan adalah JUMANTIK (Juru Pemantau jentik), santuan anak yatim dll.

         Penghuni akan diproyeksikan untk dekat satu sama lain dalam jaringan teknologi digital Urban World. Sebuah aplikasi app smartphone yang dilengkapi fitur-fitur yang mengeratkan hubungan tetangga satu sama lain. Salah satu hightlight fitur adalah panic Button. Penghuni yang sakit bisa mendapat pertolongan bekerjasama dengan dinas kesehatan Tangsel.

        “Seluruh fasilitas ini adalah demi terbangunnya society terbaik dalam Life, Love, Laugh, “ harap Presiden Director GIB Land, Hanifa Cokrodiharjo.

Pit/Pit

0 Comments

Leave A comment