BRANZ Simatupang menawarkan Virtual Tour

  • Jum, 3 Maret 2017
  • Pipit Pianita
  • Trends
BRANZ  Simatupang menawarkan Virtual Tour
Dok: Branz

Branz, apartemen mahakarya PT. Tokyu Land Indonesia menawarkan kemudahan untuk calon konsumen dan konsumen yang sudah memiliki unit di Branz untuk datang marketing gallery BRANZ Simatupang.

Mr. Keiji Saito, Presiden Direktur PT. Tokyu Land Indonesia menjelaskan tentang HTC Vive head-mounted display akan diperkenalkan di marketing gallery BRANZ Simatupang. Fasilitas ini dapat dikatakan sebagai satu-satunya kemudahan untuk para konsumen untuk seolah-olah berada dalam visualisasi kediaman lengkap dari sudut ke sudut dalam kondisi kediaman yang telah selesai dibangun. ruangan-ruangan umum seperti pintu masuk, lounge, begitu juga lobi utama dengan udara terbuka, teras taman dengan kolam renang dan area drop-off yang luas, seolah-olah konsumen sedang berada di dalamnya.

Dok:BRANZ
zoom

Kecanggihan ini berkat Laser dipasang di dalam experience booth (berukuran : lebar 3 m x panjang 3 m x tinggi 2 m). untuk mewujudkannya PT. Tokyu Land Indonesia menggunakan HTC Vive adalah merek dagang terdaftar dari HTC Corporation dan sistem ini dikembangkan agen periklanan J&F Advertising Inc. (Kantor Pusat: Osaka, Jepang) yang bekerjasama dengan CG development studio QLEA (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang).

Pit/pit
 

0 Comments

Leave A comment